Sabtu, 25 Agustus 2018

Tentang Kami


PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA berdiri tahun 1998, didirikan di Jawa Timur dikukuhkan dengan Akta Pendirian Perusahaan di hadapan Notaris Faisal A. Waber, SH. Penandatanganan oleh pejabat yang ditunjuk di hadapan Notaris ini dilakukan pada tanggal 12 Agustus 1998.

Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dan didukung oleh beberapa profesional dari latar belakang, profesi dan disiplin ilmu yang bervariasi ikut serta berpartisipasi secara elegan dan profesional dalam pelaksanaan pembangunan nasional khususnya di bidang Telekomunikasi dan Teknologi Informasi.

Visi Perusahaan: 1) Menjadi perusahaan besar dan mampu berpartisipasi dalam pembangunan nasional secara santun dan profesional, 2) Perusahaan akan selalu memprioritaskan aktifitas bisnis yang terpadu dan terprogram untuk memberikan hasil optimal dan kepuasan pelanggan dengan menjalin hubungan yang baik. Misi Perusahaan: 1) Berperan aktif menjalankan roda bisnis dengan mendukung program pemerintah untuk dapat meningkatkan perekonomian bangsa, 2) Berperan serta didalam menciptakan lapangan pekerjaan dan turut serta membangun budaya kerja yang berkualitas dan profesional, 3) Sebagai perusahaan yang menghasilkan produk dan jasa layanan terbaik bagi penggunanya. Membuka diri untuk bekerjasama dengan perusahaan lain yang dilandasi semangat kejujuran, saling menghormati dan saling menguntungkan. 

Didukung oleh tenaga ahli yang telah mempunyai teknik dan pengalaman dalam menangani berbagai proyek skala kecil, menengah maupun besar, kami percaya bisa memberikan pelayanan terbaik, yang akan membantu memberikan saran dan panduan di setiap proses, sehingga kebutuhan klien akan bisa terwujud sesuai yang diharapkan. Harga produk yang kompetitif dan upgradeable dalam setiap implementasi, tanpa meninggalkan aspek estetika adalah prioritas kami.



meta tag image

meta tag imagemeta tag image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar