Rabu, 29 Agustus 2018


Pajak Online Daerah Dan Retribusi, Pajak Online Daerah Hibah, Pajak Online Daerah Objek, Pajak Online Website, Pajak Online Aplikasi, Pajak Online Lapor, Pajak Online Pbb, Online Pajak App


Arti Kata “Aplikasi”

meta tag image

Menurut pemahaman penulis, Aplikasi adalah sebuah produk tak terlihat atau tak nyata yang biasa kita sebut software ( perangkat halus ), diciptakan dan didesain dengan mengunakan bahasa pemograman komputer yaitu html dan css yang bisa di baca dan ditelaah oleh perangkat komputer guna membantu mengerjakan pekerjaan tertentu.
Begitu banyak aplikasi yang sekarang diciptakan oleh manusia. Sehingga proses menyelesaikan sebuah pekerjaan atau mencari sesuatu dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Untuk menciptakan sebuah aplikasi membutuhkan  perancangan dan perencanaan yang bisa dibilang harus matang dan waktu pengerjaannnya juga cukup lama tergantung jenis perintah apa yang akan dilakukan aplikasi nantinya.
Namun aplikasi juga memiliki kekurangan dan kelebihan dalam proses implementasinya. Adapun kekurangan dan kelebihan aplikasi antara lain :


Kekurangan
Kelebihan
Rentan untuk diserang oleh virus yang nantinya akan menghilangkan database pekerjaan yang sudah kita lakukan
Bisa melakukan secara maksimal perintah yang diberikan namun juga harus sesuai dengan kapasitas dari aplikasi itu sendiri
Menjadi salah satu faktor sebuah perangkat terserang virus, karena mudah sekali aplikasi untuk terbawa virus
Mudah dalam pemakaiannya. Sehingga pekerjaan penggunanya cepat dilakukan dan pengguna bisa mendapatkan hasil yang baik



Jadi, pada kenyataannya sebuah aplikasi yang setiap waktu kita gunakan untuk menjalankan sebuah perintah tertentu, juga memiliki kekurangan dalam proses pengaplikasiannya. Sehingga sebuah aplikasi perlu adanya maintenance yang teratur dari penggunanya agar dapat dipakai hingga waktu yang lama. Dan tetap mendapatkan hasil yang tepat dan baik.
Sekian artikel yang bisa saya sampaikan sobat, nantikan artikel selanjutnya ya, yang pastinya dapat menambah ilmu sobat semua.Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar