Minggu, 23 September 2018

 Training SIMPBB DPKA Kota Padang

Alhamdulillah, bulan Desember 2014 kemarin kami telah menyelesaikan instalasi dan training Aplikasi PajakOnline SIMPBB di DPKA Kota Padang Sumatera Barat. Kami terbang ke kota Padang dari Barabai, Kalimantan Selatan setelah menyelesaikan order SIMPBB dari klien kami di Dispenda Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Perjalanan dari kantor kami di Malang ke Barabai, kemudian dilanjutkan ke Padang dalam kurun waktu yang singkat terasa sangat melelahkan. Apalagi ditambah dengan instalasi dan training SIMPBB di dua tempat yang hampir bersamaan. Meski dalam instalasi maupun training SIMPBB kali ini banyak kendala dan masalah yang tidak terduga, namun itu semua terbayarkan dengan senyum klien yang puas dengan pekerjaan kami. Tak banyak yang bisa kami ceritakan di perjalanan ini, namun yang pasti pengalaman ini menambah wawasan dan ilmu yang tidak sedikit dan sangat bermanfaat bagi kami.

Dokumentasi Training SIMPBB DPKA Kota Padang:

Training-SIMPBB-DPKA-Kota-Padang-1-Aplikasi-Pemda

Pendampingan dan pelatihan tata cara penggunaan produk Aplikasi Pajak Online SIMPBB kepada para pegawai di DPKA Kota Padang
Dengan bertambahnya portofolio dan pengalaman dari Training SIMPBB DPKA Kota Padang ini, ke depannya kami mengharapkan agar bisa lebih banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan negara dan pemerintahan melalui pemanfaatan teknologi informasi yang sudah pasti tidak dapat dihindari lagi. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada klien-klien dari pemerintahan daerah yang telah berkenan menggunakan produk dan jasa kami. Atas kepercayaan yang telah diberikan, kami senantiasa berusaha untuk meningkatkan kemudahan pengoperasian aplikasi dan dukungan teknis yang maksimal. Kami harapkan kerjasama ini terus berkelanjutan sehingga kami sebagai perusahaan teknologi informasi terus bisa mendukung dan membantu pemerintahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Training-SIMPBB-DPKA-Kota-Padang-2-Aplikasi-Pemda



Salah seorang pegawai di DPKA Kota Padang terlihat serius belajar menggunakan Aplikasi Pajak Online SIMPBB kami
Bagi anda yang tertarik dan menginginkan info harga, spesifikasi atau demo gratis Aplikasi Pajak Online SIMPBB maupun produk-produk Aplikasi Pemda kami yang lain, silahkan hubungi kami di email: info@aplikasipemda.com atau bisa  langsung hubungi marketing kami.

Sumber : https://www.aplikasipemda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar